Ancelloti Terancam di Depak Usai Kalah dari INTER


LONDON - Biasanya kekalahan akan menimbulkan dampak negatif bagi pelatih atau pemain dalam satu klub. Iklim tidak kondusif ini kerap terjadi pada organisasi Chelsea. Pelatih selalu menjadi kambing hitam bila The Blues gagal mewujudkan ambisi.
Posisi kurang menguntungkan tengah dialami pelatih Carlo Ancelotti. Arsitek asal Italia terancam didepak pemilik Chelsea Roman Abramovich setelah gagal di Liga Champions. Milioner asal Rusia tersebut sedang mempertimbangkan masa depan Ancelotti.

Sejak mengambil alih Chelsea pada 2003, Abramovich telah mengganti enam pelatih. Lima ahli strategi sebelumnya adalah Claudio Ranieri, Jose Mourinho, Avram Grant, Luiz Felipe Scolari dan Guus Hiddink.
Dengan kekalahan dari Inter Milan, Abramovich mulai ragu dengan kapasitas Ancelotti. Bahkan media massa Inggris melansir bahwa Abramovich sudah mempertimbangkan meminang pelatih ketujuh dalam rezimnya. Rencana tersebut sudah pasti dipilih bila Chelsea gagal meraih gelar ketiga Premier League.
Ancelotti sendiri menyadari posisinya dalam bahaya usai Chelsea dihempaskan Inter Milan.
"Saya sudah bekerja cukup lama dalam lingkungan seperti ini dan saya tahu persis apa yang diharapan," kata Ancelotti seperti dilansir reuters, Kamis (18/3/2010)
"Ini situasi normal bila seorang pelatih berada di bawah tekanan ketika kehilangan beberapa pertandingan," jawab Ancelotti dengan santai.
Abramovich berpaling kepada Ancelotti karena telah memenangkan Liga Champions kala membesut AC Milan.

sumber: www.okezone.com



Image and video hosting by TinyPic

Category:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Image and video hosting by TinyPic