Tips Siap Hadapi Ujian Nasional

Gambar diata aku copas dari sini
Hai kakak-kakak yang mau menhadapi Ujian Nasional, aku pengen posting tips suskses Ujian Nasinal neh... Kalo mau diikutin silahken kalo nggak jg gapapa.. Ni Tipsnya sebagai berikut:
1. Do'a => bagaimanapun do'a sangat berperan besar dalam menentukan kelulusan dengan do'a semua yang ga mungkin bisa menjadi mungkin.
2. Belajar => itu mah semua orang dah tau, kalo mau ujian ya harus belajar.
3. Semangat/Keyakinan => Dengan penuh semangat dan yakin akan menghadapi UN maka kita akan lebih tenang dalam mengerjakannya.
4. Makanan yang mengandung Omega dan Protein => contohnya Ikan air laut, telor, ikan air tawar dll, karena makanan yang banyak mengandung omega dan protein akan membantuk memaksimalkan kinerja Otak kita.
5. Olahraga secukupnya => Untuk menjaga kebugaran tubuh kalian perlu olahraga yang secukupnya 2-3 kali seminggu saja, jangan terlalu diforsir dalam melaksanakan olahraga. lebih baik sisa waktunya buat belajar.
6. Istirahat => Dalam melakukan aktivitas kita juga membutuhkan istirahat, untuk merefresh otaak kita sebelum istirahat disarankan untuk melihat benda-benda yang bergerak pelan (cthnya: ikan di akuarium) selama 5 - 10 menit, setelah itu baru tidur.
7. Kurangi aktivitas tidak berguna => FB, twitter itu boleh saja tetapi tidak boleh terlena dengan hal tersebut untuk membuang waktu, kalo cm skedar update status ma koment si oke aja sekalian buat refresh otak setelah belajar.
8. Hindari Stres => Buang jauh-jauh masalah yang sedang menggangku pikiran kalian, contohnya masalah pacar. Kalo misal ada anak yang broken home karena masalah orang tua, mohon kepada orangtua untuk dapat memberikan dukungan kepada sang anak dan hilangkan permasalahan rumah tangga demi anak.

++++=====================SELAMAT DAN SUKSES UJIAN NASIONAL======================++++



Image and video hosting by TinyPic

Category:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Image and video hosting by TinyPic